Nama Tempat WisataManjuto Beach Homestay
LokasiManjuto beach, Padang, Sungai Pinang, Koto XI Tarusan, Sungai Pinang, Kabupaten Pesisir Selatan
Jam Buka24 Jam
ProvinsiSumatera Barat
Telepon081331652392
Websitehttps://manjutobeachhomestay.wordpress.com
Petunjuk ArahKlik di sini

Bosan dengan penginapan yang biasa-biasa saja? Bagaimana kalau mencoba menginap di penginapan unik yang berada tepat di bibir laut? Penginapan atau Resort di Padang ini berada tepat di Kawasan Pantai Manjunto yang bernama Manjuto Beach Homestay.

Detail Penginapan Manjuto Beach Homestay

resort di padang

Tempat penginapan yang berada di dalam lingkungan Pantai Manjunto ini berjarak kurang lebih 42 KM dari Kota Padang. Jaraknya memang cukup jauh akan tetapi, keindahan pantai benar-benar akan membayar semuanya, Anda juga bisa sewa kereta di Padang apabila lelah berkendara sendiri. Lebih lanjut tentang penginapan unik karena letaknya yang berada di tepi pantai ini bisa Anda lihat di bawah :

Baca Juga : Menikmati Liburan dengan Suasana dan Pesona Kelok Sembilan

Harga Penginapan per Malam

Penginapan unik di Padang Manjuto Beach Homestay memiliki 1 jenis kamar yang bertipe bungalow. Harganya dihitung per orang pada tiap bungalow. Apabila kamar diisi hanya satu orang maka harganya Rp 300.000,00 , akan tetapi apabila sharing menjadi Rp 250.000,00 tiap orangnya.

Sementara untuk anak-anak di bawah 3 tahun masih gratis, dan untuk 3-6 tahun mendapatkan diskon 50%. Selanjutnya, untuk anak-anak berusia 7-10 tahun, mendapatkan diskon 30% . Sedangkan untuk 11 tahun ke atas, sudah dihitung dewasa sehingga harus membayar penuh.

Fasilitas Resort

Setiap tamu yang menginap di resort atau Villa di Sumatera Barat satu ini berhak mendapatkan fasilitas parkir yang luas. Lalu total biaya juga sudah termasuk makan 3 kali yaitu untuk breakfast, makan siang, dan dinner. Selanjutnya air, kopi, teh, dan berbagai minuman lain juga gratis dan termasuk fasilitas yang disediakan oleh resort.

Apabila ingin bermain di sekitar pantai, disediakan pula fasilitas peralatan snorkeling lengkap untuk setiap pengunjung yang ada. Setiap alat snorkeling tentunya dilengkapi dengan jaket keamanan, jadi Anda tidak perlu was-was saat menikmati keindahan alam bawah laut Manjunto.

Kelebihan Penginapan Manjuto Beach Homestay

lokasi manjuto beach homestay

Selain unik karena lokasinya yang berada di bibir Pantai Manjunto, Manjuto Beach Homestay juga masih memiliki kelebihan lain. Pastinya kelebihan dari resort di Sumatera Barat ini akan membuat Anda betah dan ingin kembali menginap lagi. Apa saja kelebihan dari Manjuto Beach Resort?

1. Buka 24 Jam

Manjuto Beach Homestay selalu buka 24 jam penuh setiap harinya. Sehingga kapanpun Anda sampai di lokasi, bisa langsung check in dan beristirahat.

Dengan begini keesokan harinya tubuh sudah segar dan siap untuk berpetualang menjelajahi Pantai Manjunto. Apalagi, sarapan juga sudah disediakan, jadi tubuh benar-benar siap dan energi terisi penuh.

2. Spot Foto yang Instagramable Mirip di Luar Negeri

Bagi Anda yang belum tahu mengenai Manjunto, rasanya perlu mencari tahu mengenai Pantai Manjuto yang indah bak di luar negeri. Spot foto di sini tidak main-main, pemandangannya memang tidak kalah bagus dengan foto yang diambil di luar negeri.

Apalagi, jika Anda berfoto saat sunset atau sunrise tiba. Cahaya jingga sang mentari akan membuat atmosfer terasa berbeda dan foto menjadi lebih bermakna. Intinya, spot foto di Manjuto akan menghasilkan foto instagram yang mengundang banyak like atau instagramable.

3. Kawasan Pantai yang Sejuk dan Nyaman

Berhubung penginapan berada di kawasan pantai dengan pepohonan yang rimbun, udara disini cukup sejuk. Apalagi Pantai Manjunto juga belum terlalu ramai terutama saat di hari kerja, sehingga pantai sangat nyaman dan tidak berisik.

Suasana pantai yang tenang dan nyaman, sangat cocok untuk melepas lelah. Segala pening dan beban pikiran akan terlupakan sejenak berkat keindahan alam dan suasana yang sangat mendukung.

Sebuah penginapan yang komplit bukan? Tidak hanya bisa menginap di dekat pantai saja tetapi, suasana penginapan dan area Pantai Manjunto juga sangat mendukung untuk bersantai.

Demikian ulasan mengenai resort di Padang yang unik karena terletak di dekat pantai yaitu Manjuto Beach Homestay. Setelah membaca informasi ini, jangan lupa untuk membagikannya di media sosial supaya siapa tahu ada teman atau keluarga yang mau diajak berlibur bersama.