Nama Tempat WisataPermindo Night Market
LokasiJl. Permindo No.61c, Kp. Jao, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat
Jam BukaMalam Minggu, 19.00-24.00 WIB
ProvinsiSumatera Barat
Telepon
Website
Petunjuk ArahKlik di sini

Padang Sumatra Barat memiliki banyak sekali destinasi wisata memesona. Baik itu alam sampai dengan kuliner yang ditawarkan, semuanya menggiurkan untuk didatangi. Terlebih lagi bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari referensi wisata malam hari, Permindo Night Market bisa untuk dijelajahi.

Sebagai informasi, destinasi ini merupakan ikon baru wisata dan kuliner milik Padang. Keberadaanya sendiri baru diresmikan pada bulan-bulan akhir 2019, tepatnya pada 11 Oktober 20119 lalu. Yuk ulas lebih mendalam mengenai wisata di Padang satu ini.

Informasi Mendetail Permindo Night Market

wisata malam padang

Wisata di Kota Padang seperti halnya Air Terjun Lubuk Hitam atau Danau Maninjau sudah biasa. Maka dari itulah, Anda perlu berkunjung ke wisata malam satu ini supaya makin beragam pengalaman yang didapatkan. Mari simak informasi lebih detailnya, ada apa saja?

1. Fasilitas yang Ditawarkan

Anda yang sedang mencari berbagai makanan, baik itu khas Padang atau bukan, tempat ini merupakan lokasi yang tepat. Ada juga kuliner tradisional maupun mancanegara yang bisa dicoba.

Di sini juga menyediakan fasilitas yang memudahkan. Misalnya saja wifi gratis untuk para pelanggan. Sementara tempat duduknya ada yang lesehan yang bisa dimanfaatkan untuk makan atau menyaksikan berbagai pagelaran. Serta ada toilet sampai mushola.

2. Harga Tiket Masuk

Seperti pasar malam pada umumnya,wisata satu ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi jika ingin datang ke sini dan melihat-lihat saja, tidak perlu biaya yang banyak. Hanya perlu membayar parkir saja.

3. Jam Operasional

Tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Sayangnya wisata ini hanya saat malam minggu saja. Permindo Night Market sampai jam berapa? Jam operasionalnya mulai dari 19.00 sampai dengan 24.00 WIB. Jadi, usahakan untuk datang pada rentang waktu tersebut supaya bisa menikmati berbagai hal yang ditawarkan.

Daya Tarik yang Ditawarkan di Permindo Night Market

lokasi permindo night market

Meskipun bisa dibilang baru diadakan, wisata malam Padang ini sudah menyedot banyak perhatian masyarakat luas. Beragam hal-hal baru yang membuat pasar malam ini begitu kekinian dan khas milenial.

1. Terdapat Spot Foto Instagramable

Bagi Anda yang gemar berselfie, ada spot foto yang bisa dibidik. Misalnya saja ada lampu bertuliskan Permindo Night Market di sekitaran Jl. Permindo. Ini menjadi salah satu spot favorit karena sudah hilir mudik di Instagram. Jangan kalah dengan yang lainnya ya, segera bidik foto terbaik.

Selain itu kerlap-kerlip lampu warna-warni di sekitaran lokasi juga menjadi incaran para pengunjung. Apalagi saat menjelang sore, kerlipnya tambah cantik saja. Siapkan kostum dan pose terbaik Anda sebelum datang ke sini.

2. Tawarkan Banyak Pagelaran Seni

Tidak hanya spot selfie saja yang ditawarkan, tempat ini juga menjadi salah satu lokasi atraksi seni dan budaya. Mulai dari pencak silat, pemusik jalanan, tarian, sampai dengan stand up comedy, beatbox, breakdance, dan lain-lainnya. Penampil-nya pun lintas generasi, anak-anak sampai orang dewasa.

Tentu saja kehadiran wisata baru di Padang ini memberikan banyak manfaat. Mulai dari menambah daftar piknik sampai dengan wadah kreatifitas. Plus satu hal lagi memajukan berbagai usaha masyarakat setempat, khususnya pedagang makanan.

3. Wisata Kuliner yang Beragam

Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan saat jalan-jalan ke tempat ini tentu saja beragam kuliner yang dijajakan. Terutama kuliner dari ranah Minang, banyak sekali pilihannya. Meskipun tradisional, disajikan secara kekinian jadi bisa banget diunggah ke media sosial.

Tidak hanya kuliner ranah Minang saja, banyak juga kudapan hits yang bisa dicoba. Misalnya saja ada es potong yang kembali booming sampai dengan donat dengan aneka topping. Coba semua makanan yang belum pernah dicicipi sebelumnya.

Itulah informasi mengenai Permindo Night Market yang ada di Padang. Pilihan one stop destination yang bisa dipilih. Supaya bisa datang beramai-ramai, jangan segan untuk membagikan informasi ini di media sosial Anda ya. Oh iya, jika kurang tahu medannya, bisa sewa kereta di Padang.