Nama Tempat WisataPusat Oleh-oleh Christine Hakim Keripik Balado
AlamatJalan Nipah Nomor 38, Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat
Jam Buka08.00 – 21.30
ProvinsiSumatera Barat
Telepon0811-6663-318
Websitehttps://tokochristinehakim.com
Petunjuk ArahKlik di sini

 

Apakah ada pusat oleh-oleh untuk pria di Padang? Jawabannya tentu saja ada. Namun kebanyakan pusat oleh-oleh Padang ditujukan untuk semua kalangan. Jadi semua yang dijual bisa untuk pria maupun wanita.

Nah salah satu pusat oleh-oleh Padang adalah Christine Hakim Keripik Balado. Meskipun namanya mengandung kata keripik balado, produk yang dijual tidak hanya keripik balado. Keterangan lebih lanjut bisa anda baca di ulasan bawah ini.

Detail Pusat Oleh-oleh Christine Hakim

pusat oleh-oleh christine hakim padang

Saat mengunjungi kota Padang, jangan sampai melewatkan oleh-oleh kekinian Padang yang dijual di toko Christine Hakim. Berikut detail informasi tentang toko Christine Hakim.

1. Produk andalan

Seperti namanya, produk yang diandalkan adalah keripik Balado. Keripik balado yang diproduksi Christine Hakim sudah sangat melegenda karena sudah ada sejak tahun 1994. Jadi bisa dibayangkan bagaimana rasa keripiknya, pasti sangat khas.

2. Produk yang dijual

Banyak produk oleh-oleh yang dijual Christine Hakim selain keripik balado. Produk yang dimaksud antara lain yaitu:

  • Aneka rendang
  • Aneka dendeng daging sapi
  • Aneka bumbu dan sambal
  • Singkong atau ubi
  • Produk berbahan kentang
  • Produk berbahan talas
  • Kerupuk
  • Rakik atau peyek
  • Ikan bilih
  • Snack dari kacang
  • Snack pisang
  • Snack jagung
  • Dodol atau galamai
  • Aneka kue
  • …dan masih banyak lainnya

3. Cabang Christine Hakim

Selain toko oleh-oleh makanan, Christine Hakim mendirikan cabang lain yaitu toko batik & kaos serta taman bermain. Untuk toko batik dan kaos diberi nama Batik & Kaos Christine Hakim Collection. Sedangkan taman bermainnya diberi nama Christine Hakim Idea Park (CHIP).

Alamat kedua tempat tersebut sama yaitu di Jalan Adinegoro nomor 11A, Padang Sarai, Koto Tangah, Padang. Di toko kaos, tersedia kaos untuk pria. Jadi bagi anda yang butuh oleh-oleh khusus untuk pria, anda bisa membelinya di komplek CHIP.

4. Jam buka

Toko Christine Hakim buka setiap hari setiap pukul 08.00 dan tutup pukul 21.30. Selain berjualan di toko, Christine Hakim juga melayani pembelian via online di situs resminya, tokopedia, shopee, instagram, dan whatsapp. Jadi anda bisa bebas membeli kapan saja.

Baca Juga : Tempat Belanja di Padang yang Mewah dan Mengesankan

Keunggulan Pusat Oleh-oleh Christine Hakim

pusat oleh-oleh di kota padang

Pusat oleh-oleh kota Padang, Sumatera Barat satu ini memiliki banyak keunggulan. Keunggulan yang dimaksud antara lain yaitu:

1. Rasa keripik balado yang khas dan tidak ada duanya

Resep rahasia yang digunakan dari tahun 90an membuat keripik balado Christine Hakim terasa enak dan tidak ada yang menyamai. Karena itulah banyak yang berkata bahwa belum dikatakan ke Padang, kalau belum mampir di toko keripik balado Christine Hakim.

2. Memiliki toko khusus pakaian

Selain keripik dan makanan khas Padang lainnya, Christine Hakim juga memiliki toko pakaian. Memang belum sebesar brand keripik singkongnya, tapi kaos dan batik yang dihasilkan tidak kalah menarik dari tempat belanja mewah di Padang lainnya.

3. Tempatnya luas dan nyaman

Karena sudah termasuk pusat oleh-oleh terbesar maka tempatnya tergolong mewah dan nyaman. Semua produk ditata sedemikian rupa sehingga pengunjung mudah menemukan produk oleh-oleh yang diinginkan.

4. Menyediakan pemesanan via online

Jika sewaktu-waktu anda rindu dengan keripik Balado Christine Hakim dan belum berkesempatan ke Padang, anda tetap bisa membelinya. Pembelian bisa dilakukan via online di website tokochristinehakim.com atau di situs jual beli online seperti shopee dan tokopedia.

5. Memberikan pelayanan terbaik

Pelayan di toko sangat ramah sehingga anda akan merasa nyaman saat membeli di sana. Pelayanan customer service untuk toko online nya juga fast respon dan ramah, jadi tidak akan mengecewakan anda.

Bagaimana? Pusat oleh-oleh untuk pria di Padang tersebut sangat lengkap bukan? Maka dari itu, jangan lupa mampir saat anda berkunjung ke Padang. Jika tidak tahu jalannya, jasa sewa bus Padang siap menemani anda mengelilingi kota Padang dan mampir di pusat oleh-oleh Christine Hakim. Selamat berbelanja oleh-oleh khas Kota Padang.