Restoran malabar arham merupakan salah satu restoran martabak yang terkenal di Padang. Tidak hanya menyajikan martabak saja, tapi restoran ini juga menyajikan beberapa menu makanan lain yang tak kalah enaknya. Cocok bagi anda yang terkadang bosan makan masakan padang.

Kalau anda belum pernah ke Padang, mungkin sedikit kaget karena tidak akan menemukan warung makan padang di sekitar kota. Jika ada, itu jarang sekali. Hanya saja, setiap warung atau kedai nasi di setiap sudut kota padang, pasti menyediakan menu-menu makanan khas Padang.

Inilah Restoran Malabar Arham Bandar Purus

Suasana Restoran Malabar Arham

Sejak tahun 2015, restoran malabar arham berdiri dan mampu bersaing dengan restoran-restoran lain yang menyuguhkan menu sama. Tidak hanya makanannya saja yang lezat, melainkan juga pelayanan serta tempatnya nyaman dan aman bagi setiap pembeli.

Menu Andalan Restoran Malabar Arham Purus

Meskipun berada di Padang, tapi menu restoran malabar arham diadopsi dari menu khas India. Mulai martabak telur, martabak malabar, sop, kare, roti cane, nasi kebuli, dan nasi goreng. Saat menginjakkan kaki di sekitar restoran, aroma yang pertama kali tercium adalah martabak telur.

Baca juga, Es Durian Ganti Nan Lamo Padang, Kelezatannya Pecah di Dalam Mulut

Dimana aroma telur yang bercampur dengan rempah dan daging, sungguh menggoda. Menu spesial di restoran ini yaitu martabak malabar. Sebenarnya tampilan martabak ini sama seperti martabak telur lain. Akan tetapi bumbu atau kualitas rasanya berbeda, bumbu rempahnya lebih kuat, kulitnya lebih tebal dan dagingnya lebih banyak.

Kalau dirasakan, mungkin agak mirip rasa roti canai. Seporsi martabak biasanya disajikan dengan semangkuk kecil cuka. Cuka tersebut juga dibumbui sedemikian rupa, sehingga menambah lengkap rasa martabak malabar kota padang sumatera barat. Jika sudah satu gigitan, takkan ingin berhenti.

Cukanya berbeda dengan cuka empek-empek walau tetap ada rasa pedasnya. Cuka martabak malabar arham padang agak pedas, lebih encer dan pastinya ada rasa khas malabar padang. Makan martabak malabar rame-rame semakin membuat nafsu makan bertambah. Di restoran ini juga tersedia berbagai minuman enak.

Suasana Restoran Malabar Arham Bandar Purus

Untuk restoran yang baru 4 tahun berjalan, malabar arham padang mempunyai pelayanan yang bagus. Hampir semua kokinya laki-laki dan ramah-ramah. Setiap hari saat mulai buka sampai tutup, semua koki bekerja tanpa henti, begitu pula dengan para pelayan resto.

Dengan keuletannya mereka terampil sekali memasak martabak step by step sampai pada kematangan yang tepat. Setelah dimasak, martabak tersebut segera didistribusikan pada pembeli yang sudah menunggu di tempat duduk masing-masing.

Harga Menu dan Jam Buka

Anda tak perlu khawatir jika mampir ke restoran malabar arham karena harga menu makanannya terjangkau. Untuk martabak harga mulai Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribuan. Sedangkan nasi mulai dari Rp 19 ribuan. Sedangkan roti cane mulai dari Rp 6 ribu. Nasi kebuli dihargai Rp 35 ribu, sedangkan nasi samin dibanderol Rp 32 ribu.

Minumannya juga dibanderol dengan harga wajar. Di restoran sudah ada label harga dari setiap menu restoran malabar padang, jadi anda tak perlu khawatir kalau kemahalan. Restoran ini juga terdaftar dalam layanan grab food, sehingga jika anda tidak sempat ke resto, bisa pesan melalui grab food.

Anda harus datang ke restoran di sore atau malam hari karena jam buka restoran malabar arham sekitar pukul 16:00-23:00 setiap hari. Jam buka bisa berubah saat hari-hari besar atau sesuai kepentingan penjual. Sebaiknya gunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil Innova untuk mengunjungi rumah makan ini.

Lokasi Restoran Malabar Arham Kota Padang

Minuman Restoran Malabar Arham

Letak restoran ini di Jl. Thamrin No.1, Belakang Pondok, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat 25134. Kalau kurang jelas, bisa cek di google map dan gunakan gps agar lebih mudah sampai.

Ada kalanya mencoba makanan yang berbeda saat berkunju

ng ke kota Padang. Restoran malabar arham purus, bisa menjadi tempat singgah yang tepat. Martabak malabar arham, mampu membuat lidah anda bergoyang karena kelezatannya. Rasa cuka yang khas, membuat martabak ini lebih spesial.

Baca juga, Rumah Makan (RM) Family Benteng Indah, Pencipta Sajian Ayam Pop

Jalan-jalan malam menyusuri kota Padang, tentu membuat perut lapar. Nah, tepat sekali jika mampir ke restoran ini. Jika Anda jalan-jalan menggunakan sewa mobil Fortuner di Padang jangan lupa untuk minta diantar ke restoran ini.