Membicarakan travelling, tidak lengkap rasanya jika melewatkan bagian kulinernya. Sama seperti jika Anda berlibur ke Kota Padang, menjajal tempat makan 24 jam di Padang tidak bisa dilewatkan. Apalagi jika tempat makan itu sajiannya enak-enak dan selalu ramai.

Tempat makan 24 jam yang selalu ramai, pasti memiliki kelebihan tersendiri bukan. Tidak hanya dari segi makanan, tapi tempatnya juga pasti asyik untuk berkumpul. Penasaran tempat makan 24 jam mana saja yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Kota Padang?

Daftar 5 Tempat Makan 24 Jam di Padang

Di bawah ini ada 5 rekomendasi tempat makan di Kota Padang yang enak, dan sayang jika dilewatkan. Tempat-tempatnya juga pasti selalu ramai dikunjungi karena menjadi favorit, penasaran? Yuk langsung disimak saja rekomendasi tempatnya di bawah ini :

1. RM Lamun Ombak Ulak Karang

Bagi Anda yang seharian sudah berkeliling tempat wisata di Padang, bisa mampir RM Lamun Ombak Ulak Karang. Tempat makan satu ini letaknya tidak jauh dari Pantai Air Manis dan Jambak Sand Beach, jadi bisa langsung mampir.

Alamat : JL. S Parman No. 232 A, Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Area parkir juga luas, sehingga apabila Anda berwisata menggunakan sewa bus, maka tempat parkir pasti muat. Tidak perlu sibuk untuk mencari tempat parkir di area lain, bisa langsung parkir di depan RM Lamun Ombak Ulak Karang.

Untuk makanan, di sini menyediakan makanan khas Minangkabau. Biasanya dendeng lagu mudo menjadi makanan favorit yang paling sering dipesan.

2. Bakso Mas Beni

Lokasi tempat makan satu ini masih di area wisata daerah Ulak Karang. Sehingga berbagai tempat nongkrong di Padang yang hits bisa Anda temukan di sekitar sini.

Alamat : JL. Jhoni Anwar 16, Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat

Bakso Mas Beni tidak hanya menyediakan bakso saja tetapi, ada varian makanan lain yang tidak kalah enak. Salah satu yang paling menjadi favorit selain bakso adalah somay. Semua makanan yang ada di sini harganya terjangkau dan mulai dari Rp 5.000,00 saja.

3. Skyline Restaurant Padang

Jika sudah bosan dengan tema tempat makan yang itu-itu saja, mungkin tempat makan 24 jam ini bisa memberikan hal yang baru. Pasalnya  Skyline Restaurant Padang merupakan restoran tertinggi di Padang yang menawarkan sensasi makan berbeda.

Alamat : JL. Taman Siswa No. 1A Ibis Padang, Padang, Sumatera Barat

Di sini ada 2 tipe ruangan, satu semi indoor dan yang satu indoor. Anda bebas memilih mau yang mana. Keduanya menawarkan pemandangan luar biasa Kota Padang dari ketinggian. Untuk makanan, di sini ada berbagai jenis masakan.

Bagi Anda yang ingin menjajal makanan hits di Padang, bisa langsung berkunjung ke sini. Akan tetapi, perlu diingat ya karena, tempatnya selalu ramai jadi pilih waktu yang tepat. Usahakan hindari waktu makan siang agar Anda bisa mendapatkan tempat duduk yang strategis.

4. Resto Bebek Sawah

Tempat makan selanjutnya ini berada di sekitar sawah, jadi pas juga kalau dijadikan spot  tempat duduk duduk di Padang yang nyaman. Lokasi Resto Bebek Sawah sebenarnya tidak terlalu jauh, tetapi akan lebih nyaman kalau kesini menggunakan kendaraan pribadi. Supaya bisa mengajak keluarga makan  enak sekaligus menikmati pemandangan sawah.

Alamat : JL. Pattimura 8, Padang, Padang, Sumatera Barat

Apabila belum memiliki kendaraan pribadi, tidak sulit kok untuk sewa mobil di Padang. Syarat penyewaaan tidak ribet sehingga bisa langsung digunakan untuk mengajak keluarga kesini. Seperti namanya, olahan bebek menjadi menu andalan yang wajib di coba.

Baca juga: 7 Wisata Kuliner Malam di Kota Padang Paling Mantap

5. Rumah Makan Ampera Mama

Rumah makan satu ini menyediakan berbagai olahan makanan tradisional padang yang enak dan mantap. Walaupun buka selama 24 jam, tapi Rumah Makan Ampera Mama tidak pernah sepi, sehingga sayang jika dilewatkan.

Alamat : JL. Ir H Juanda, Flamboyan Baru, Padang, Sumatera Barat

Makanan favorit yang ada di Rumah Makan Ampera Mama cukup beragam. Akan tetapi, rata-rata memilih ayam goreng, ikan bakar, dan gulai tunjang sebagai hidangan favorit.

Untuk segi harga, Anda tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau dan ramah di kantong. Jadi meskipun makan di sini beramai-ramai bersama rombongan saat berlibur tidak masalah. Kantong akan tetap aman dan biaya liburan tidak akan membengkak.