Yang tak mungkin terlewatkan saat Jalan-jalan ke Padang adalah kulinernya yang khas menggoda. Salah satunya kuliner malam di kota Padang yang cocok untuk tempat nongkrong dan berwisata kuliner sepuasnya.

Banyak pilihan masakan Padang yang bisa anda coba ketika mengunjungi kota Padang. Mulai dari menu pedas hingga manis bisa Anda dapatkan di tempat berikut.

1. Ongkrongan Turagari

Salah satu kedai yang buka mulai pukul 18:00 WIB ini memang menyediakan makanan khas Padang yang menggunggah selera. Ongkrongan Tugasari terletak di Jalan Veteran, Kota Padang ini memiliki variasi menu khas Padang.

Sangat cocok digunakan untuk tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. Destinasi kuliner ini cocok untuk Anda yang gemar segala masakan Padang. Ongkrongan Turagari memiliki menu primadona yaitu lontong malam yang menjadi sajian favorit bagi setiap pengunjungnya.

2. Restoran Kubang Hayuda

Anda suka tiba-tiba kelaparan waktu larut malam? Saat di Padang, tentu Anda harus mencoba menu makanan yang ada di Restoran Kubang Hayuda. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Permindo, Kota Padang.

Salah satu menu favorit para pelanggan di sini adalah martabak khas Kubang yang terkenal enak dan mantap. Selain itu, restoran yang buka mulai pukul 14:00 WIB sampai pukul 00.00 WIB ini memiliki daftar menu makanan yang lengkap.

Anda juga bisa mencoba sate khas Padang yang terkenal enak bumbunya. Tak heran jika restoran yang satu ini semakin malam malah akan semakin ramai pengunjung. Jika Anda sedang berwisata di sana dengan sewa mobil, pastinya akan lebih nyaman karena tidak perlu khawatir tertinggal.

3. Martabak Malabar Arham

Martabak Malabar Arham menjadi salah satu tempat kuliner malam di kota Padang yang menyediakan kuliner khas Timur Tengah. Banyak variasi menu kuliner yang ditawarkan seperti halnya martabak malabar, martabak mesir, nasi briyani, nasi samin, gulai dalca, mie rebus kari dan masih banyak menu lainnya.

Kedai Martabak Malabar Arham sendiri buka pukul 16:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB. Kedai ini berlokasi di Jalan Thamrin No.1, Kota Padang. Dengan menu kuliner khas Timur Tengah, khususnya India, menjadi salah satu pemikat untuk pengunjung. Rasa oriental yang khas, membuat Anda ingin mengunjungi dan menjadikan tempat nongkrong kuliner yang cocok bersama keluarga.

4. Soto Garuda

Anda pecinta makanan soto? Tentu saat ke Padang, kuliner Soto Garuda yang satu ini jangan sampai terlewat. Memberikan cita rasa khas dari kota Padang, soto yang disajikan menjadi salah satu pilihan untuk Anda penikmat kuliner Padang.

Kedai soto yang berlokasi di Jalan S. Parman Kelurahan No.110, Kota Padang ini sudah buka sejak pagi hari sampai pukul 21:00 WIB. Menjadi salah satu destinasi wisata kuliner malam yang patut Anda coba saat berkunjung ke kota Padang.

5. Kuliner Jembatan Siti Nurbaya

Suka nongkrong santai ditemani jajanan ringan khas kota Padang? Kuliner di Jembatan Siti Nurbaya menjadi salah satu tempat kuliner malam yang asyik dicoba. Jajanan kuliner yang disajikan oleh para pedagang kaki lima ini memang bervariasi seperti pisang bakar, jagung bakar dan masih banyak lagi.

Ditambah suasana semilir angin yang sangat sejuk dan gemerlap lampu jembatan membawa kesan mendalam. Kuliner Jembatan Siti Nurbaya menjadi salah satu tempat kuliner malam yang tentu harus masuk list kuliner Anda selama di kota Padang pastinya.

Buka mulai sore hari hingga larut malam, tempat kuliner yang berada di Jalan Kp.Batu, Kota Padang ini ramai menjelang malam hari tiba. Pastinya dengan banyak pilihan jajanan murah dan terjangkau yang siap menggoda lidah.

6. Rumah Makan Fuja

Kuliner seafood malam hari yang enak dan mantap di kota Padang? Salah satunya Rumah Makan Fuja. Terletak di Jalan Samudera No.24, Kota Padang, tempat ini menyediakan aneka olahan seafood dengan khas bumbu Padang.

Buka sampai pukul 22:00 WIB, restoran yang satu ini juga memiliki menu favorit yang enak salah satunya ikan bakar khas Padang. Harganya yang cukup terjangkau sangat cocok dijadikan tempat makan malam bersama keluarga atau teman.

Baca juga: 7 Wisata Kuliner Malam di Kota Padang Paling Mantap

7. Es Durian Iko Gantinyo

Anda yang suka makan durian tentu harus mencoba Es Durian Iko Gantinyo. Salah satu kuliner manis favorit di kota Padang ini terletak di Jalan Pulau Karam No.9, Kota Padang. Di sini menyajikan es durian yang enak dan selalu ramai pengunjung.

Selain es durian yang begitu primadona di kedai yang buka sampai pukul 23:00 WIB ini, mereka juga menyediakan variasi kuliner lainnya seperti sate ayam, soto sapi, pempek Palembang dan jenis menu lainnya.

Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati es durian khas Padang, komplit dengan masakan lainnya bersama keluarga.

Menjelajahi tempat kuliner dengan rental mobil Padang untuk keliling kota Padang, tentu saja akan mempermudah jalan-jalan bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

Beberapa kuliner malam di Padang mulai dari yang pedas sampai yang manis, semuanya memiliki keistimewaan untuk Anda coba. Menikmati beberapa tempat kuliner enak dan mencicipi aneka kuliner khas yang menggugah selera.